Apa Arti Blended Learning Untuk Pengajar?

Blended Learning Untuk Pengajar

Apa Arti Blended Learning Untuk Pengajar? Kemajuan teknologi ke dalam kelas dan penerapan pembelajaran campuran membuat para guru bertanya-tanya apakah mereka perlu mencari karir baru. Pembelajaran campuran, bagaimanapun, tidak dimaksudkan untuk menggantikan guru dengan komputer, melainkan memberdayakan mereka dengan kemungkinan baru.

Teknologi pendidikan memberi guru lebih banyak pilihan karir dan kondisi kerja yang lebih baik. Saat teknologi memasuki kelas, siswa akan tumbuh dengan pembelajaran yang dipersonalisasi dan diberdayakan oleh teknologi. Oleh karena itu, guru juga harus berkembang. Karena guru ditantang dengan tuntutan yang meningkat, solusi untuk beralih ke pembelajaran online individual muncul. Akibatnya, peran guru didefinisikan ulang dan peluang meningkat.

Blended learning sangat bermanfaat bagi guru. Guru telah memperpanjang waktu dengan siswa, kemampuan menjangkau sulit untuk memotivasi anak-anak, dan siswa bersemangat. Siswa bisa mendapatkan akses ke informasi yang lebih baik dan bisa mendapatkan pendidikan dengan lebih fokus pada pembelajaran yang lebih dalam. Saat ini guru kewalahan dengan banyaknya siswa untuk mengawasi dan mengajar. Guru mungkin kehilangan jejak siswa yang tidak memahami mata pelajaran di kelas yang penuh dengan siswa. Pembelajaran online memungkinkan guru untuk melayani lebih banyak siswa dan memastikan bahwa masing-masing memiliki pemahaman penuh tentang mata pelajaran yang dipelajari. Selain itu, guru memiliki pilihan baru untuk mengajar di rumah.

Guru akan menyukai kondisi kerja yang ditingkatkan yang dibawa oleh pembelajaran campuran. Pengurangan isolasi, peluang kolaborasi, pengembangan profesional, data siswa yang lebih baik, peningkatan efisiensi waktu, dan pembedaan peran hanyalah beberapa hal yang dapat diharapkan oleh guru dengan pembelajaran campuran. Penelitian telah menunjukkan bahwa guru menghabiskan hingga $500 setahun dari kantong mereka sendiri untuk membeli perlengkapan untuk kelas mereka. Pengeluaran yang tidak perlu ini akan menjadi usang ketika pendidikan beralih ke ruang kelas online.

Aspek digital dari blended learning akan membawa banyak peluang karir baru bagi para guru. Mereka akan dapat menjangkau lebih banyak siswa secara langsung dan di mana saja. Guru dapat berspesialisasi dalam kekuatan dan mendapatkan gaji yang lebih tinggi secara berkelanjutan. Mereka juga akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan keterampilan digital seperti desain konten. Karena teknologi menjadi bidang yang semakin penting di tempat kerja, guru ilmu komputer akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengajarkan keterampilan yang bermakna kepada siswa. Pengkodean dan pendidikan digital semakin diajarkan untuk mempersiapkan siswa dengan keterampilan yang akan berguna di tempat kerja digital.

Blended learning dapat menjadi pendorong penting untuk memperbarui profesi guru dan memberikan pendidik kemampuan untuk mengejar jalur karir baru di bawah kondisi yang lebih baik.

Solusi Blended Learning Untuk Pengajar dengan menggunakan Logitech.

Source by Rachel Elizabeth Wood

Leave A Comment

Create your account